Baim Wong dan Paula Verhoeven Sering Berdebat Gara-gara Ini

RIK | 3 Februari 2020 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong dan Paula Verhoeven memutuskan untuk merawat putra mereka, Kiano Tiger Wong, tanpa bantuan babysitter. Meski kerap kerepotan. Namun, menurut Baim, ia dan istrinya itu tak mau melewati masa-masa perkembangan sang buah hati. 

"Bisa dibilang nggak ada (babysitter), kita sendiri. Walaupun ada ya dia sebatas untuk membantu bawa barang, kalau di kamar totally Paula. Saya juga masih maulah ya (merawat), nggak mungkin ya seorang bapak lepas tangan gitu aja. Pertumbuhan anak itu terasa banget, nggak mau kelewat," kata Baim Wong di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/2). 

Tak ayal, keputusan Baim Wong dan Paula Verhoeven untuk merawat sendiri buah cinta mereka kerap menimbulkan perdebatan. Salah satunya saat Kiano terbangun di tengah malam. 

"Kadang kalau malam, saya nggak bangun, dia sering, 'gantian kek', kadang kitanya juga cape. Paling berdebatnya di situ. Debat kecil tapi kita saling ngerti, karena capek juga sih saya kerja," terang Baim Wong. 

Selain itu, yang kerap menjadi warna dalam keseharian Baim Wong dan Paula Verhoeven saat mengurus anaknya sehari-hari terjadi saat Baim Wong memandikan anak. Diakuinya, ia masih suka dimarahi Paula lantaran kurang telaten.

"Iya dimarahin terus gue sama Paula pas mandiin karena salah. Tapi belajarlah, takutnya nggak ada dia (Paula), nggak bisa gue," pungkas Baim Wong.

 

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait