Baim Wong Puji Kesabaran Paula Verhoeven 

RIK | 3 Februari 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong merasa bahagia atas hidup yang dijalaninya saat ini. Selain sudah memiliki anak, sosok Paula Verhoeven yang menjadi istrinya membuat Baim banyak bersyukur. Ia pun tak memuji sifat penyabar sang istri. 

Diakui Baim Wong, meski sepakat mengurus Kiano Tiger Wong berdua, tak dipungkiri Paula mendapat porsi yang lebih banyak. Saat ini, sang istri hampir setiap hari full berada di rumah mengurus anak ketimbang dirinya yang masih sibuk dengan berbagai pekerjaan di luar rumah. 

"Kadang-kadang kasihan sama Paulanya sih ya. paula itu tiap hari di rumah, kasihan. saya kadang kalau lihat dia capek," ungkap Baim Wong di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/2). 

Selain sabar mengurus buah hatinya tanpa bantuan babysitter, lebih lanjut menurut Baim Wong, Paula juga selalu berusaha untuk menjadi istri yang baik. Terkadang, Paula pun harus menggunakan sifat sabar untuk menghadapi dirinya sebagai suami. 

"Malah kadang dia juga jagamood saya, hahaha. Dia sudah istilahnya istri yang benar-benar tahu porsinya. tahu porsinya ya laki-laki sebagai pemimpin, wanita itu dalam suatu saat harus sabar, dia sudah ngerti. Meski kadang tahu laki-laki itu egois, banyak salahnya. Ketika saya ke sana, yang lebih ngerti itu dia ketimbang saya ke dia," paparnya. 

Maka dari itu, sebagai seorang suami, Baim Wong juga tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk Paula. Jika memiliki waktu luang, Baim juga berniat untuk memberikan waktu khusus Paula untuk sejenak lepas dari rutinitasnya sebagai ibu agar memiliki quality time sendiri. 

"Kadang saya mikir ke arah dianya kasihan di rumah terus. Pas saya ada jadwal kosong, saya bilang sama dia, 'ada nih malam ini apa kapan, kita nonton yuk', Kiano dititipin sama mama dia, adik dia, atau kakak saya bisa juga," pungkas Baim Wong

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait