Ini 2 Negara yang Jadi Tempat Bulan Madu Jessica Iskandar - Richard Kyle

RIK | 3 Februari 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan menikah pada Maret 2020 mendatang. Meski belum resmi menjadi suami-istri, keduanya mengaku sudah memiliki rencana untuk berbulan madu di dua negara di kawasan Asia dan Eropa.

"Kami mau (bulan madu) ke Korsel sama Greece (Yunani),  pokoknya Asia sama Eropa. Tapi nggak di waktu yang nyambung, kita kasih jeda. Rencananya, tapi masih lihat keadaan," kata Jessica Iskandar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/2).

Mengenai alasan memilih Korea Selatan dan Yunani sebagai destinasi bulan madu, Jessica Iskandar dan Richard Kyle memiliki alasan tersendiri.

Untuk Korea, Jessica Iskandar dan Richard sepakat ingin menikmati suasana musim dingin di negeri Gingseng tersebut. Disamping itu, ada pula keinginan El Barack yang ingin mereka wujudkan.

"(Kenapa Korea) Banyak hal sih, kita bawa El mau lihat macam-macam sih. Dari cherryblossom sampai nyobain makanan di sana. Di sana kan budayanya juga macam-macam. Musimnya masih dingin, jadi pas gitu," jelas Richard Kyle.

Sementara itu, untuk pemilihan Yunani sebagai destinasi berikutnya, tak lain lantaran mereka berdua belum pernah mengunjungi negara tersebut. Selain akan sama-sama menjadi pengalaman pertama mereka, menurut kunjungannya ke Yunani nanti semakin istimewa lantaran tak mengajak El Barack dalam perjalanannya.

"Karena tempat di eropa itu (Yunani), aku sama Richard belum pernah, jadi sama-sama belum pernah. Kami menikmatinya, mungkin bisa sama-sama, 'wow'. Kan nanti El nggak diajak, jadi Bisa enjoy the moment lah," pungkas Jessica Iskandar

(rik) 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait