Heboh Video Irma Darmawangsa Dilabrak dan Disiram Air

Ari Kurniawan | 3 Februari 2020 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik Irma Darmawangsa dengan Tiara Marleen rupanya belum berakhir. Dua wanita yang sama-sama berprofesi sebagai penyanyi dangdut itu dikabarkan ribut besar di sebuah tempat terbuka. 

Sebuah video memperlihatkan Irma Darmawangsa, yang sedang bersama Irfan Sbaztian, kekasihnya, dilabrak oleh Tiara Marleen. Tak hanya adu argumen, Irma sempat disiram dengan air oleh Tiara.

Saat dikonfirmasi, Irma Darmawangsa membenarkan kejadian tersebut. Irma mengaku didatangi Tiara Marleen usai menghadiri sebuah acara di Bone, Sulawesi Selatan, Jumat (31/1) malam.

"Iya benar (dilabrak). Tapi saya nggak tahu apa-apa. Tiba-tiba perempuan itu muncul, terus narik tangannya Irfan sambil teriak-teirak, marah-marah," bilang Irma Darmawangsa, dihubungi lewat telepon. 

Irma Darmawangsa mengatakan saat kejadian ia dan Irfan tengah diwawancara sebuah media. Irma tidak terima dengan perlakuan Tiara Marleen. 

"Pastinya saya kesal, marah, dan campur aduk deh. Tapi saya bukan perempuan bodoh yang mau gitu aja kepancing emosi yang enggak jelas. Saya masih bisa kontrol diri, karena menghormati dan menghargai orang-orang yang ada di sekitar acara itu," tambahnya.

Irma Darmawangsa sendiri mengaku tidak terlalu kenal siapa Tiara Marleen. Irma menduga Tiara hendak memancing kehebohan agar mendapat popularitas. 

"Selama saya berkarier, nggak pernah saya sepanggung bareng perempuan itu. Saya yakin dia mau pansos ke saya, makanya selama ini dia selalu mancing-masing emosi saya, tapi saya nggak mau terpancing," tegas Irma Darmawangsa

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait