Akan Dilimpahkan ke Kejaksaan, Begini Kondisi Nikita Mirzani

Supriyanto Senin, 3 Pebruari 2020 11:55:23
Nikita Mirzani siap untuk menjalani proses hukum. (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dijemput paksa dan ditahan 3 hari, Nikita Mirzani akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (3/2) siang. 

Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani mengungkap kliennya siap untuk menjalani proses hukum.

"Insyaaallah hari ini. Jamnya saya akan koordinasi di atas. Yang jelas saya akan mendampingi, juga ada beberapa keluarga Niki untuk mengantar sampai ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan," ujar Fahmi Bachmid di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/2).

Bahkan dikatakan Fahmi, Nikita Mirzani dalam keadaan baik dan berharap segera dilimpahkan ke Kejaksaan agar cepat selesai.

"Dia (Nikita) dalam keadaan sehat. Dia ketawa-ketawa aja. Dia bilang, 'lebih cepat lebih bagus prosesnya karena biar ada kepastian, dan supaya terungkap sebetulnya apa kejadiannya.' Nikita santai aja," kata Fahmi Bachdim.

Menurut Fahmi Bachmid, kliennya ingin buru-buru masuk persidangan agar masyarakat mengetahui apa masalahnya. Nikita menganggap hal ini menjadi sebuah ujian yang harus dilewati.

"Dan memang terungkapnya di persidangan sebetulnya ada kejadian apa. Kalau Nikinya siap, hari ini, besok, besok lusa, kapan aja siap di-serahin," pungkas Fahmi Bachmid.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.