Akan Gelar Pernikahan di Dua Tempat, Jessica Iskandar: Stresnya Dobel

RIK | 3 Februari 2020 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Jessica Iskandar mengatakan jika seluruh persiapan pernikahannya dengan Richard Kyle hampir rampung. Saat ini, ia dan calon suaminya hanya tinggal mempersiapkan hal-hal kecil soal pernikahannya seperti fitting baju dan segala asesorisnya. 

"Persiapannya udah 90 persen, 10 persennya tinggal fitting baju, sepatu, mahkota," kata Jessica Iskandar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (1/2). 

Lebih lanjut, Jedar pun membocorkan konsep acara pernikahannya yang akan berlangsung di Bandung dan Bali tersebut. 

"Di Bandung (konsepnya) tradsional, kalau Bali internasional. Tamu-tamu (pakai) kebaya, Richard pakai beskap, sama El juga," lanjutnya. 

Meski sudah hampir rampung, namun diakui ibu satu anak tersebut, proses mempersiapkan dua pernikahan yang berlangsung di dua kota yang berbeda cukup menguras pikiran. Menurut Jedar, ia sempat mengalami stress lantaran keputusannya menikah di dua tempat dengan selang waktu sekitar satu bulan. 

"Enggak sih (debat dengan Richard), Aku lebih sensitif aja. Mikirin nikahan dua tempat itu stres sih, stresnya ekstra dobel, kebanyakan emosi," akunya. 

Beruntung, masa-masa stres yang dirasakan Jedar sudah hampir terlewati. Dengan segala persiapan yang hampir semuanya rampung, Jedar mengaku tinggal menunggu momen bahagianya tiba. Sayang, sampai saat ini ia dan Richard Kyle masih kompak menyembunyikan tanggal pernikahan mereka yang sedianya berlangsung pada Maret dan April mendatang. 

"Kalau udah deket (waktu pernikahan), nanti kita kasih tahu ya," pungkas Jessica Iskandar.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait