Curhat Pilu Donita Dua Anaknya Kena Infeksi Virus

Indra Kurniawan Selasa, 4 Pebruari 2020 07:30:34
Donita dan keluarga. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Donita kembali mendapat cobaan. Setelah dirinya jatuh sakit beberapa minggu lalu, kini giliran dua anaknya, Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho dan Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho.

Keduanya mengalami demam hingga batuk, pilek, dan mata merah. "Sama persis kayak mommanya beberapa minggu lalu," curhat Donita dikutip tabloidbintang.com dari Instagram pribadinya.

View this post on Instagram

Subhanallah,, Allah lagi kasih cobaan dan nikmat sakit buat keluarga kita.. Udah seminggu mas vaga sama ade parva sakit.. demamnya ga turun2.. batuk, pilek, mata merah.. sama persis kaya mommanya beberapa minggu lalu.. tiap 4 jam sekali selalu deg2an soalnya demam mereka naik.. bahkan 2 hari lalu tiba2, disaat yang bersamaan jam 2 pagi mereka komat kamit, menggigil, sambil kaya mengigau.. karba demam mereka mau naik.. tangan kaki dingin, tapi badan panas bgt.. rasanya remuk hati, deg2an, sedih, takut kenapa2.. terlebih mas vaga kl demam ada bakat kejang.. . . Untung @adinugroho_st udah pulang:. Kita sama2 pegang anak.. masing2 satu,, sambil doa.. sambil usahain yang bisa kita lakuin sesuai anjuran dokter.. kita catet, pantau, dan mix antara obat demam, obat penahan rasa sakit, sama obat kejang.. . Dan setelah kontrol yg ke 2, dokter bilang ade agak mengkhawatirkan karna leukositnya tinggi sekali.. cuma kita usaha ga rawat karena ade agak takut rumah sakit.. dan suka jerit kl di periksa (trauma pernah di infus waktu di rawat).. . . Dan ternyata kl pun di rawat pertimbangannya kamar rumah sakit jg rata2 penuh.. dan hampir sebagian besar pasiennya anak kecil.. dengan kasus yg sama “infeksi virus”.. . . Jd memang infeksi virus itu lagi musim.. bisa nyerang siapa aja,, yang kondisi fisiknya lagi ga fit.. termasuk aku beberapa minggu lalu jg infeksi virus.. . . Mohon doanya supaya @duooho sehat2 yah.. Semoga kita semua yang lagi sakit segera di sehatkan.. yang sehat bisa selalu sehat.. aamiin.. dan Buat bu ibu yang punya anak kecil,, jng lupa jaga kebersihan tangan si kecil jg yah..

A post shared by Donita Nugroho (@donitabhubiy) on

Yang bikin Donita deg-degan, setiap 4 jam sekali demam mereka naik. Bahkan 5 hari lalu tiba-tiba di saat bersamaan pukul 2 dinihari mulut mereka disebut Donita komat-kamit, menggigil, sambil kayak mengigau.

"Karba demam mereka mau naik. Tangan kaki dingin tapi badan panas banget. Rasanya remuk hati, deg-degan, sedih, takut kenapa-kenapa. Terlebih mas Vaga kalau demam ada bakat kejang," ungkapnya.

Mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Donita dan suami Adi Nugroho membawa dua anaknya ke dokter. Hasilnya, kondisi Parva disebut pemilik 5,1 juta pengikut Instagram agak mengkhawatirkan.

"Leukositnya tinggi sekali. Cuma kita usaha enggak rawat karena ade agak takut rumah sakit. Dan suka jerit kalau diperiksa (trauma pernah diinfus waktu dirawat)," jelas bintang sinetron Cinta Fitri.

(Instagram)
(Instagram)

Kalaupun dirawat pertimbangannya kata Donita kamar rumah sakit rata-rata penuh dan hampir sebagian besar pasiennya anak kecil akibat infeksi virus.

"Jadi memang infeksi virus itu lagi musim. Bisa nyerang siapa aja, yang kondisi fisiknya lagi enggak fit. Termasuk aku beberapa minggu lalu juga infeksi virus," tutur Donita. Semoga lekas sembuh, ya.

(kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.