Kangen Berat, Rey Utami Ingin Ajak Anak Nginap di Rutan

RIK | 4 Februari 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Utami sudah sekitar 7 bulan mendekam di tahanan Polda Metro Jaya lantaran kasus video Ikan Asin. Selama itu pula, aksesnya untuk bertemu anak terbatasi. Sangat rindu dengan sang buah hati, istri Pablo Benua itu ingin mengajak anaknya untuk menginap di Rutan Polda Metro Jaya.

Hal itu disampaikan Rey Utami di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2). Namun, sesuai dengan aturan, keinginan Rey Utami untuk mengajak anaknya tidur di Rutan bersamanya tak diperbolehkan secara administrasi.

"Iya kangen banget udah 7 bulan nggak ketemu sama anak. Soalnya kan anak nggak bisa dibawa sama kita di Rutan, memang harus pisah sama kita. Kalau bisa minta sih mau bawa anak aku aja ke Rutan, tidur bareng sama dia," kata Rey Utami sambil menangis.

"Kalau boleh minta, saya pengin tidur sama anak saya. Tapi aturannya nggak boleh. Aturannya anak nggak boleh tinggal bareng di Rutan," tambahnya.

Lebih lanjut, mantan presenter olahraga itu pun merasa khawatir dengan kondisi psikis sang anak yang masih belia. Diusia yang masih 1,5 tahun, anaknya harus terpisah dari ayah dan ibunya yang menjadi terdakwa kasus video ikan asin atas laporan Fairuz A Rafiq.

"Yang pasti saya kangen banger sama anak saya. Tiap ibu yang punya anak, nggak ketemu sehari aja kangen, aku udah 7 bulan. Anak aku nggak tahu psikisnya gimana sekarang," pungkas Rey Utami.

(rik) 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait