Rey Utami Nangis Kangen Anak, Pablo Benua: Sangat Miris

RIK | 4 Februari 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu terdakwa kasus video ikan asin, Rey Utami, menangis di depan awak media pada Senin (3/2). Rey mengaku sangat rindu terhadap anaknya selama mendekam di Rutan Polda Metro Jaya. Melihat istrinya meneteskan air mata rindu, Pablo Benua yang juga berstatus sebagai terdakwa, berkomentar. 

Sebagai suami, Pablo Benua mengaku sedih melihat sang istri terus-terusan mengungkap rasa rindu terhadap anaknya. 

"Saya sih pasti sedih banget. Kalau saya sendiri yang di Rutan, saya sendiri yang dipenjara atas kesalahan ini, saya siap. Dengan keadaan istri saya gini, anak saya, sangat miris," ungkap Pablo Benua di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2). 

Total, Rey Utami dan Pablo Benua sudah terpisah sekitar 7 bulan dengan anak mereka. Selama itu, akses bertemu sang buah hati pun sangat terbatas. Hanya bisa terjadi jika sang anak dibawa oleh keluarganya ke persidangan. 

Belakangan, menurut Pablo Benua, Rey Utami kerap mengungkapkan keinginannya untuk tidur bersama sang buah hati. Sayangnya, lantaran terlibat masalah hukum, hal itu belum bisa terealisasi dalam waktu dekat. 

"Dia (Rey Utami) dari kemarin pengen tidur bareng sama anak, emang terus-terusan ungkapin pengen ketemu," paparnya. 

Dengan kondisi istrinya yang sangat rindu untuk bertemu anak, Pablo Benua pun membandingkan kondisi mereka dengan Fairuz A Rafiq sebagai pelapor. Menurutnya, psikologi Rey Utami cukup terguncang lantaran terpisah dengan anaknya dalam waktu yang cukup lama. 

"Satu sisi, anak saya usia masih 1,5 tahun, sangat kecil dan butuh kasih sayang ibu, itu pertama. Kedua, kalau bicara psikis, pihak sana (Fairuz) masih punya waktu, bisa bertemu sama anak, di sini Rey sulit bertemu anak," pungkas Pablo Benua.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait