Sarita Abdul Mukti Tak Mau Lagi Ditanya soal Faisal Haris - Jennifer Dunn

PPF | 4 Februari 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir pekan kemarin Sarita Abdul Mukti membeberkan dirinya dikejar-kejar bunga bank sebesar Rp 77 juta. Hal tersebut buntut dari sertifikat rumah mewah yang digadaikan Faisal Haris saat masih menikah dengan Sarita. 

Akibat dari pengakuan tersebut, Sarita mendapatkan banyak pesan singkat dari sejumlah pekerja media.

Banyak dari media-media tersebut mengatakan ingin sekali mewawancara Sarita mengenai hal tersebut. Namun maaf, Sarita mengatakan tidak ingin terus banyak berkomentar mengenai hal tersebut.



Hal tersebut diungkapkan Sarita Abdul Mukti dalam Instagram miliknya. Ia mengaku sudah melupakan masa lalunya. Ia juga sama sekali tidak dendam dengan orang-orang tersebut.

"Terima kasih untuk seluruh rekan2 MEDIA, kalau saya klarifikasi terus kapan selesainya, balas2an pantun terus menerus. saya sudah melupakan masalalu - tidak ada dendam - hanya saya marah ketika difitnah #kaya7turunan #bergelimangharta. biarkan saya konsentrasi menata hidup, mencari nafkah dan saya sedang berjuang untuk menjual aset2 hibah dari mantan suami dan harus mengurusi sertifikat2 aset yg dijaminkan di bank," kata Sarita Abdul Mukti dalam Instagram miliknya.

Sarita menegaskan ia hanya ingin diundang ke acara-acara televisi untuk acara yang seru-seru. Tidak membahas masa lalunya.

"Saya tidak lagi bersedia diwawancara untuk hal tersebut.. saya mau muncul di acara tv yg tentang ceria2 dan lucu2 saja. terima kasih salam damai. mulai saat ini “SILENCE IS SOMETIMES THE BEST ANSWER," katanya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak dukungan dari netizen. Banyak netizen yang mendukung sikap yang diambil Sarita.

"YASSSS !!!!! me banget," urai Melaney Subono.

"Asiapppppp... Cu soon kaka syantikkku @queen_saritaabdulmukti," urai Tatik.

(ppf)

 

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait