Hina Indonesia Negara Korup, Sajad Ukra Mengaku Bisa Bayar Polisi

PPF | 4 Februari 2020 | 16:30 WIB

Nikita Mirzani menumpahkan kekesalannya pada mantan suaminya, Sajad Ukra. Dalam postingan Instagram terbarunya, Nikita memuat rekaman audio Sajad yang menyebut Indonesia sangat korup serta bisa membayar polisi untuk memenjarakan orang.

"Niki sakit hati aparatur nagara Republik indonesia yang niki cintai dan niki sangat hormati di lecehkan oleh warga asing. Oleh sajad ukra. Ayah dari azka," tulis Nikita Mirzani dalam Instagram miliknya.

"Kalian bisa bayangkan kenapa niki mempertahankan anak niki yang jelas jelas warga negara indonesia generasi bangsa. Sajad ukra yang menghina aparatur negara indonesia. Dengan gampang ngomong begitu," sambungnya lagi.



"Dengar kan ni bapak2 polisi yg saya hormati. Saya ibu kandung mau Di penjarakan dengan berbagai cara? Apa Iya polisi indonesia bisa di bayar buat penjaraiin saya????," terangnya.

Sesaat setelah memposting hal tersebut, Sajad pun dihujat netizen. Banyak yang mengatakan mengapa ia mencari istri orang Indonesia.

"Kan dia dari bini nya yang ituuu tuuuuuuuuh ndak dapat Anak. tau juga kan anak Niki yang namanya Azka ganteng nya bikin meleleh.... karena itulah segala cara di halal kan sama si bo**k dan si bini nya itu....," urai akun lus***.



"Lah dia ngata2in negara kita yaak tapi dia tinggal di sini heh botak Dajjal kaga malu loh coba bpk polisi dan bagian imigrasi biar di depak aja org2 gak bermutu ky bgni!!!," beber akun st***.

Sajad Ukra memang pernah menikah dengan Nikita Mirzani. Namun pernikahan itu kandas. Dari pernikahan itu keduanya memiliki satu anak laki-laki bernama Azka yang kini berada di bawah pengasuhan Nikita.

Sajad sendiri adalah warga negara Selandia Baru. Beberapa tahun belakangan ia bekerja di Singapura sebagai bankir.

(ppf)

 

TABLOIDBINTANG.COM -  

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait