Pengakuan Aurel Hemansyah Tentang Kedekatannya dengan Atta Halilintar

RIK Rabu, 5 Pebruari 2020 08:00:23
Aurel Hermansyah belakangan kerap dikait-kaitkan dengan sosok Atta Halilintar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Aurel Hermansyah belakangan kerap dikait-kaitkan dengan sosok Atta Halilintar. Dikabarkan, keduanya saat ini tengah telibat kisah asmara. Soal itu, Aurel Hermansyah pun akhirnya membuat pengakuan. 

Putri sulung Anang Hermansyah itu tak menapik jika saat ini ia dan Atta Halilintar memang tengah dekat. Setidaknya, kedekatan mereka sudah terjalin sekitar tiga bulan, saat keduanya sepakat untuk berkolaborasi untuk kebutuhan content YouTube. 

"Ya memang lagi deket aja. Deket-nya kapan, baru 3 bulanan ya, karena kita kan collab YouTube. Ya sudah biasa aja karena nyambung, ngobrol," kata Aurel Hermansyah di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2). 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram)

Terkait sosok Atta Halilintar sendiri, Aurel Hermansyah melempar beberapa pujian. Setelah dekat secara personal, putri dari diva Krisdayanti itu mengakui jika Atta Halilintar merupakan sosok yang dewasa. Ia juga mengaku mendapat banyak masukan positif dari Atta Halilintar. 

"Dia (Atta) pinter, cerdas anaknya. Dari cara dia ngajarin aku, ngasih banyak masukan, ngajarin aku, makanya aku ngerasa dia bisa memgubahku jadi lebih baik," jelas Aurel. 

Sayangnya, terkait status hubungannya dengan Atta Halilintar, Aurel tak mau mengungkap secara pasti. Namun diakuinya, saat ini ia sudah dikenalkan pada orang tua Atta dan Anang Hermansyah selaku ayah pun tak membatasi hubungannya dengan Atta. 

"Ya mereka (orangtua) sih dukung-dukung aja kalau mengarah ke yang positif, lebih baik, kenapa enggak. Lagi pula aku sama keluarga Atta baik, begitu pun Atta, sama keluargaku juga baik," pungkas Aurel Hermansyah.

(rik)

Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.