Aurel Hermansyah Ogah Kepo Soal Masa Lalu Atta Halilintar dengan Bebby Fey

RIK Rabu, 5 Pebruari 2020 10:30:23
Aurel Hermansyah dikabarkan menjalin kedekatan dengan YouTuber kondang Atta Halilintar. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah, saat ini dikabarkan dengan menjalin kedekatan dengan sosok YouTuber kondang Atta Halilintar. Kedekatan yang bermula dari kolaborasi konten YouTube itu pun pada akhirnya membuat keduanya lebih mengenal pribadi satu sama lain. 

Namun, meski mengenal baik sosok Atta Halilintar secara personal, Aurel Hermansyah mengaku enggan bertanya-tanya tentang sosok Bebby Fey yang sempat mengaku punya kisah asmara terlarang dengan Atta. 

"Enggak lah, ngapain cari-cari tahu, buang-buang waktu aja," kata Aurel Hermansyah di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2). 

Atta Halilintar (Seno/tabloidbintang.com)
Atta Halilintar (Seno/tabloidbintang.com)

Lebih lanjut, gadis 21 tahun itu tak mau terlalu memikirkan masa lalu Atta Halilintar yang dianggap pernah menjalin hubungan dewasa dengan Bebby Fey. Terlepas dari benar atau tidaknya kabar tersebut, Aurel menegaskan jika urusan masa lalu menjadi privasi masing-masing yang tak perlu diungkit. 

"Semua orang punya masa lalu, dan enggak semua masa lalu baik. Aku juga punya masa lalu dan masa laluku ada yang buruk," ungkapnya. 

Saat ini, berdasarkan sepengetahuannya, Atta Halilintar adalah sosok pria baik dan dewasa. Ketimbang menengok ke masa lalu, ia memilih untuk menjalani apa yang akan terjadi ke depannya. 

"Apa ya, dia bisa membuat aku percaya dan lagi pula itu masa lalu, Jadi yaudah kita lihat di depan ada yang kita jalani," pungkas Aurel Hermansyah.

(rik)

Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.