Ruben Onsu Menolak Tawaran Film dan Sinetron untuk Betrand Peto

Ari Kurniawan Rabu, 5 Pebruari 2020 08:30:23
Ruben Onsu tak ingin karier Betrand Peto mengganggu sekolahnya. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas Betrand Peto sedang menanjak. Lagu-lagu yang dinyanyikan putra Ruben Onsu itu selalu menempati daftar trending YouTube. Kehadirannya di berbagai tempat pun selalu disambut antusias penggemarnya.

Tak heran jika banyak produser yang tertarik mengajak Betrand Peto bermain di film dan sinetron.

"Film banyak (tawaran). Sinetron juga banyak banget," sebut Ruben Onsu, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (4/2).

Tapi, semua tawaran menggiurkan itu ditolak oleh Ruben Onsu. Ruben tak ingin karier Betrand mengganggu sekolahnya.

Sarwendah, Betran Peto, dan Ruben Onsu. (Seno/tabloidbintang.com)
Sarwendah, Betran Peto, dan Ruben Onsu. (Seno/tabloidbintang.com)

"Ditawari main bareng sama bintang-bintang zaman now. Tapi saya enggak bisa kasih. Soalnya kalau film harus libur tiga minggu," cerita Ruben Onsu.

Ada produser yang bersedia mengikuti jadwal Betrand Peto. Namun Ruben Onsu tetap menolak. Pasalnya, menurut suami Sarwendah itu, aktivitas keseharian Betrand sudah cukup padat meski tidak ada agenda syuting.

"Jadwal Betrand udah keisi semua. pulang sekolah ada les, begitu setiap hari. Jadi waktunya singkat-singkat sekali. Yang ditawari ke Betrand itu jadi bintang utama. Enggak mungkin banget syuting cuma tiga jam empat jam," tandas Ruben Onsu.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.