3 Kali Mangkir, Vicky Prasetyo Siap Hadiri Sidang Cerainya dengan Angel Lelga

Ari Kurniawan Rabu, 5 Pebruari 2020 09:30:23
Vicky Prasetyo sudah tiga kali mangkir dari panggilan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, terkait gugatan cerai yang dilayangkan Angel Lelga. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo sudah tiga kali mangkir dari panggilan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, terkait gugatan cerai yang dilayangkan Angel Lelga.

Vicky Prasetyo pun dianggap tidak serius bercerai. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu disebut-sebut masih mengharapkan kata maaf dari Angel Lelga.

Dikonfirmasi, Vicky Prasetyo melontarkan bantahan. Vicky mengaku sudah siap untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Angel Lelga. Sebagai bukti, ia berjanji bakal hadir di persidangan berikutnya.

Angel Lelga (Dok Pribadi)
Angel Lelga (Dok Pribadi)

"Aku pikir kalau selesai ya selesai aja, ternyata dari kuasa hukum bilang enggak bisa dilanjutkan tanpa dihadirkan," kata Vicky Prasetyo, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (4/2).

"Senin depan aku hadir insyaAllah di persidangan," bilang pria yang berkali-kali terseret kasus hukum ini.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo sempat melayangkan permohonan talak cerai terhadap Angel Lelga. Tapi, setelah permohonannya dikabulkan, Vicky justru tidak kunjung datang ke pengadilan untuk pembacaan ikrar talak. Pengadilan Agama Jakarta Selatan lantas menggugurkan putusannya, sehingga Vicky masih berstatus suami sah Angel Lelga.

Kecewa dengan ketidak seriusan Vicky Prasetyo, Angel Lelga bergerak mengajukan gugatan cerai di pengadilan yang sama. Gugatan Angel sampai saat ini masih bergulir.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.