Tugas Berat Ririn Ekawati, jadi Ibu Sekaligus Ayah untuk Anak-Anaknya

RIK | 5 Februari 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Ririn Ekawati tengah sibuk menjalani dua aktivitas yang berbeda. Selain aktif sebagai aktris dalam beberapa film, perempuan 37 tahun itu juga tengah sibuk mengurus beberapa bisnisnya. 

Selain bisnis keluarga yang sudah berjalan sekitar 10 tahun, baru-baru ini, mantan istri Edwin Abeng itu juga merambah bisnis di bidang food & beverages. Tak ayal, waktunya pun cukup tersita dengan aktifitasnya tersebut. 

"Kebetulan punya bisnis di luar kota, di Kalimantan, memang itu bisnis keluarga yang sudah 10 tahun dijalankan. Untuk F & B (food and beverange) sendiri ngurus-nya di Jakarta. Sama tahun ini insyaallah film aku yang syuting di tahun lalu keluar," kata Ririn Ekawati tentang kesibukannya saat ditemui di kawasan Raeamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2).

Lebih lanjut, kakak pesinetron Rini Yulianti itu mengatakan jika kesibukannya menjalani pekerjaan di dua bidang yang berbeda itu merupakan bentuk tanggung jawabnya sebagai orangtua. Diketahui, Ririn Ekawati berstatus sebagai janda dua orang anak setelah suaminya, Ferry Wijaya meninggal dunia pada 2017 silam. 

"Sekarang ini aku punya tugas dua, jadi ibu dan ayah, jadi memang tanggung jawabnya besar banget. Sebisa mungkin aku setiap hari kerja," paparnya. 

Meski harus dihadapkan dengan kesibukan yang padat, namun Ririn Ekawati tak lupa akan tugas pokoknya sebagai orang tua. Sebisa mungkin, ia selalu berusaha memiliki waktu kebersamaan dengan anak-anaknya ditengah aktifitas yang cukup padat sebagai aktris dan pebisnis. 

"Sbisa mungkin weekend itu hari keluarga. Kalau hari kerja, kerja seperti biasanya," pungkas Ririn Ekawati. 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait