Madonna Tawarkan Apartemennya untuk Disewa Pangeran Harry - Meghan Markle

Binsar Hutapea Rabu, 5 Pebruari 2020 10:00:23
Penyanyi Madonna menawarkan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk menyewa apartemennya di New York, Amerika Serikat. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Madonna menawarkan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk menyewa apartemennya di New York, Amerika Serikat. Hal itu diungkap Madonna dalam postingan video di Instagram.

“Harry, jangan lari ke Kanada. Di sana sangat membosankan," kata penyanyi berusia 61 tahun itu, Selasa (4/2). 

Meghan Markle dan Pangeran Harry (Depositphotos)
Meghan Markle dan Pangeran Harry (Depositphotos)

“Aku akan mengizinkan mereka menyewa apartemenku di Central Park West. Apartemen itu punya dua kamar tidur. Punya pemandangan yang indah Manhattan, balkonnya sanga menakjubkan. Istana Buckingham tak ada apa-apanya dibanding CPW,” ujar pelantun "Material Girl" tersebut.

Terdengar seseorang menimpali perkataan Madonna, “Tentu saja punya pemandangan yang lebih indah.”

“Yeah, tentu saja. Ada banyak pria menggunakan topi woolly di sini!” timpal Madonna, merujuk pada pengawal Kerajaan Inggris yang dikenal dengan topi uniknya yang terbuat dari kulit beruang..

Meghan Markle dan Pangeran Harry mengejutkan khalayak dengan mengumumkan mundur sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris pada Kamis (9/1) lalu. Pengumuman itu disampaikan via akun Instagram @sussexroyal. Setelah memutuskan mundur, pasangan ini memilih pindah dari Inggris dan menetap di Kanada.

Madonna (Instagram)
Madonna (Instagram)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.