Dihina Soal Penampilan, Evi Masamba Tak Mau Membalas dengan Emosi

Supriyanto | 5 Februari 2020 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Evi Masamba jadi sasaran bully saat menjuarai ajang pencarian bakat D'Academy di Indosiar. Evi mengaku menerima hinaan bahkan ada yang menyebut penampilannya seperti binatang.

"Hinaan parah adalah saya disamakan dengan binatang," ungkap Evi Masamba di M Block, Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (4/2).

Namun, Evi Masamba tidak lantas terpancing untuk membalas. Ia menyadari bahwa komentar negatif dari warganet atau netizen adalah risiko yang harus dihadapinya.

"Jadi publik figur itu risikonya dicibir sama netizen yang maha benar dunianya, mulutnya sampai kayak sampah," terang Evi Masamba.

"Ya, walaupun aku suka gatel gitu mau balesin dengan kata-kata yang sama. Tapi, ya aku anggap komentar mereka biasa aja lama kelamaan," tambah Evi Masamba.

Sekalipun membalas, wanita kelahiran Sulawesi Selatan, 7 Mei 1991 itu tanpa emosi dengan bahasa santun.

"Paling aku bales dia itu kayak, 'terima kasih, semoga berkah' aku balesnya baik, enggak yang ngomong ini ini. Cuma pernah sekali aku ngomong ke orang, ada yang jahat banget, 'eh tungguin ya gue ciduk' eh diapusin komentar dia," pungkas Evi Masamba.

(pri)
 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait