Dibanding-bandingkan dengan Rey Utami, Nikita Mirzani : Beda Kelas

Supriyanto | 6 Februari 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dan Rey Utami sama-sama bermasalah dengan hukum saat keduanya memiliki bayi yang harus diberi ASI. Namun, Nikita diperbolehkan pulang dengan status tahanan kota, sedangkan Rey tetap mendekam di penjara.

Kedua artis itu pun dibanding-bandingkan dan dianggap diperlakukan berbeda. Mengenai kabar tersebut, Nikita Mirzani cuek. Ia menganggap dirinya punya kelas yang berbeda dengan Rey Utami.

"Jangan samain Nikita Mirzani dengan Rey Utami, dari kelasnya aja sudah jauh," ujar Nikita Mirzani, usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/2).

Nikita Mirzani membeberkan, permasalahan yang dihadapinya berbeda dengan kasus Rey Utami. Apa yang dilakukan Rey Utami dan suami menyakiti banyak hati wanita Indonesia. Sedangkan Niki, merasa hanya berurusan dengan mantan suaminya, Dipo Latief.

"Kalau Rey mah banyak pasal atas kasusnya, pasal 378, 372, belum lagi ngomong tentang bau ikan asin, masa itu disamain sama gue," kata Nikita Mirzani.

"Gue ngambil uang aja enggak pernah. Makanya itu salah dia sendiri, kalau itu urusannya sama wanita Indonesia. Kalau gue kan dengan Dipo Ditiro," pungkas Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait