Ana Riana, Istri Mas Pur di Tukang Ojek Pengkolan Sah Jadi Istri Willy Alvian

Indra Kurniawan | 6 Februari 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bahagia tengah menyelimuti pemeran Rinjani istri Mas Pur di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Ana Riana. Ahad (2/2) lalu, Ana resmi dipersunting kekasihnya Willy Alvian.

Akad dilangsungkan dengan nuansa serbaputih sementara resepsi baru akan dihelat Maret mendatang. Melalui akun Instagram pribadi masing-masing, Ana dan Willy mengunggah foto-foto momen sekali seumur hidup itu.

"Alhamdulillah. Akad nikah Ana Riana & Willy Alvian," ucap Ana Riana tanpa menyebut lokasi akad dan mahar yang diberikan Willy.

"SAHHH!!!! Akad Nikah Ana Riana & Willy Alvian. Alhamdulillah," tulis Willy Alvian dilansir tabloidbintang.com dari Instagramnya.

"Semoga pernikahan kita diberkahi dan menjadi ladang untuk beribadah. Semoga saya bisa menjadi imam yang bisa membawamu dan anak2 kita kelak di jalan yang Allah ridhoi," tulis Willy di postingan lain.

Kolom komentar postingan keduanta segera dibanjiri ucapan selamat dan doa dari teman, sahabat, rekan, kerabat, dan saudara. Menariknya, tak sedikit yang kecewa karena tidak diundang.

"Enggak ngundang-ngundang. Btw congrat brooo," seru akun @hab####.

"Ini baru akad bib. Tunggu ya bulan depan resepsinya," balas Willy yang berprofesi sebagai TV Commercial Talent.

Ana dan Willy sudah berpacaran sejak tahun 2015. Sebelum dengan Willy, Ana santer dikabarkan sempat menjalin cinta dengan Reza Smash.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait