10 Tahun Cerai dengan Istri Pertama, Sampai Kini Parto Tetap Rutin Beri Jatah

Supriyanto Kamis, 6 Pebruari 2020 17:30:23
Parto Patrio ternyata sudah lama bercerai dengan istri pertamanya, Ida. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Parto Patrio ternyata sudah lama bercerai dengan istri pertamanya, Ida. Mereka resmi berpisah sejak 10 tahun lalu dan sengaja ditutup-tutupi.

Meski demikian, Parto Patrio mengaku hubungan dengan mantan istri dan anak-anak masih terjalin baik. Bahkan, Parto selalu memenuhi kebutuhan mereka.

"Udah lama itu (cerai) enggak usah dibahas lagi. Sampai sekarang pun sudah pisah tiap bulan tetep ada jatah buat dia. Dan anak minta apa pun akan saya penuhi," ungkap Parto Patrio di acara Perspektif Metro TV, belum lama ini.

Parto Patrio mengatakan, perceraian dengan Ida diputuskan secara baik-baik di  Pengadilan Agama. Saat proses sidang, Parto sengaja tidak hadir agar cepat dikeluarkan putusan.

"Dari panggilan pertama 'udah kamu enggak usah dateng nanti rame'. Ini sampe tiga kali enggak dateng udah sah. Jadi saya memang diperintahkan untuk tidak dateng," pungkas Parto Patrio.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.