Datangi Polda Metro Jaya, Jordi Onsu Jalan Terpincang-pincang

Ari Kurniawan | 6 Februari 2020 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jordi Onsu mendatangi Polda Metro , Kamis (6/2). Pada kesempatan ini, Jordi menemani sang kakak, Ruben Onsu, yang dipanggil penyidik untuk dimintai keterangannya dalam kasus "pesugihan".

Saat turun dari mobilnya, Jordi Onsu terlihat jalan rerpincang-pincang. Dikatakan Jordi, kakinya terluka cukup serius akibat terkena pecahan kaca.

"Kemarin lagi jalan kena beling," beri tahu Ruben Onsu. "Sebenarnya memang sudah ada luka, setelah itu aku nginjek pecahan beling. Masuk ke dalam sela jari, akhirmya pendarahan," jelasnya lebih lanjut.

Panik, Jordi Onsu buru-buru menelepon rumah sakit. Akhirnya ada tim medis yang datang ke rumah Jordi untuk menangani lukanya.

Dengan luka yang cukup serius, seharusnya Jordi Onsu beristirahat di rumah. Tapi, dia merasa punya tanggung jawab untuk menemani sangat kakak menjalani pemeriksaan polisi.

"Sebenarnya bisa untuk enggak dateng. Cuma kan, sebagai pelapor harus kooperatif pastinya. Aku minta tolong ke polisi, pas dipanggil malah bilang sakit. Sakit bukan masalah," bilang Jordi Onsu.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait