Semprot Istri Sajad Ukra, Nikita Mirzani: Sok Jago, Sok Berkuasa

PPF Kamis, 6 Pebruari 2020 18:15:23
Nikita Mirzani kini kembali berulah dengan memberikan serangan-serangan pada Sajad Ukra. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani kini berstatus tahanan kota. Hal tersebut dikarenakan masalahnya dengan Dipo Latief. Nikita diduga melakukan penganiayaan terhadap mantan suaminya itu.

Belum selesai masalah tersebut, Nikita Mirzani kini kembali berulah dengan memberikan serangan-serangan pada Sajad Ukra. Sajad Ukra adalah mantan suami Nikita Mirzani.

Dalam unggahan di Instagram miliknya, Nikita sempat memposting voice note yang diduga adalah suara Sajad Ukra. Dalam voice note tersebut terdengar pria yang diduga Sajad menghina Indonesia.

Sajad Ukra dan istrinya,  Medina Moesa. (Instagram)
Sajad Ukra dan istrinya,  Medina Moesa. (Instagram)


Ia menyebut semua polisi di Indonesia bisa disuap untuk memenjarakan orang termasuk Nikita Mirzani. Ia pun sangat kesal dengan masalah tersebut.

Menurut Nikita Mirzani masalahnya ini bukanlah hanya masalahnya dengan Sajad Ukra saja. Tapi, menurut Nikita, ini adalah masalah Indonesia.

"Ini masalah NKRI harga mati kalau kata Niki. Bukan lagi masalah Niki dengan dia," beber Nikita dalam Instagram Stories miliknya.

Postingan Nikita Mirzani. (Instagram)
Postingan Nikita Mirzani. (Instagram)


Sedangkan di sisi lain, istri Sajad Ukra, Medina Moesa membantah itu adalah suara suaminya. Ia juga meminta agar pihak kepolisian membawa Sajad Ukra ke kantor polisi.

Mendapat batahan, lewat postingan di Instagram pada Kamis (6/2), kembali memuat postingan berisi voice note diduga suara Sajad Ukra. Adapun isinya berupa makian terhadap Nikita Mirzani. Di bagian caption, Nikita Mirzani minta memanggil Sajad Ukrad dan istrinya untuk memeriksa keaslian rekaman tersebut. 

"You just fuc**ng wait NIKITA MIRZANI!! You fuc**ng prostitue!! My wife put you in jail, and we not forgiving you go out on monday tuesday? You back in jail again! Where you want to hide? WHERE YOU WANT TO HIDE FROM ALLAH!! Ure fucking prostitute.————————————————

Pak polisi panggil saja sajad ukra kita tes suara dia dengan semua rekaman yang ada di saya. Kita dengar kan dan samakan suara nya. Panggil ini istri sajad ukra pak polisi. Menghina sekali. Saya urusan bukan dengan dia kenapa dia begitu sok jago sok berkuasa," tulis Nikita Mirzani di bagian caption.

Nikita dan Sajad Ukra memang bersama dalam ikatan pernikahan. Namun pernikahan keduanya kandas di tengah jalan. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu anak bernama Azka yang kini dirawat Nikita Mirzani.

Sajad yang merasa kesal lantaran merasa dihalangi untuk bertemu Azka melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya. Hingga saat ini kasus tersebut memang belum selesai.

(ppf)

 

Penulis PPF
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.