Alasan Young Lex Menamai Anak Pertamanya Zaenab Alexander

Supriyanto | 7 Februari 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Young Lex dan istrinya, Eriska Nakesya, dikaruniai anak pertama, pada 22 Desember 2019. Bayi perempuan itu diberi nama Zaenab Alexander yang lahir  

Kepada wartawan, Young Lex menceritakan alasan dirinya lebih memilih nama Zaenab daripada nama-nama modern atau kebarat-baratan.

"Alasan satu kasih nama Zaenab, karena dia (Eriska Nakesya) memang orang Betawi, dan aku suka sama culture Betawi," ungkap Young Lex saat usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/2).

Young Lex juga mengaku besar di lingkungan budaya Betawi jadi tidak masalah jika menggunakan Zaenab. Apalagi menurutnya, Zaenab memiliki arti yang baik.

"Dan aku besar juga di lingkungan Betawi, aku suka sama pantun mereka, lawakan mereka dan menurut ku wanita Zaenab itu anak perempuan yang baik dan simpel dan pas dia besar nggak pasaran juga," terang Young Lex.

Tak hanya itu, rapper 27 tahun itu juga sempat memanggil istrinya dengan nama Zaenab saat masih pacaran.

"Jadi waktu dulu gue pacaran sama dia (Eriska), gue tuh panggil dia Zaenab kenapa, karena dia Betawi ya kepkiran kenapa nggak ke anaknya aja, jadi gitu," pungkas Young Lex.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait