Gagal Jalani Program Bayi Tabung, Indra Bekti - Aldilla Jelita Ingin Coba Lagi

Supriyanto | 7 Februari 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita, gagal menjalani program bayi tabung karena masalah medis. Padahal, Indra dan Aldila sudah sangat mendambakan kehadiran anak ketiga.

Pemandu acara Ceriwis itu menceritakan sudah menunggu selama 2 minggu untuk hasilnya, namun ternyata  tidak sesuai harapan.

"Hasilnya Alhamdulillah belum diberikan jadi setelah kemarin di embrio transfer tunggu dua minggu. Ternyata Allah menentukan belum jadiin tuh janinnya," ujar Indra Bekti usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/2).

Meski usahanya belum membuahkan hasil, Adilla Jelita mengaku pasrah dan tidak mau larut dalam kesedihan.

"Kecewa, tapi nggak lebay, kecewa yang ya udah," ungkap Aldilla Jelita.

"Sedih tapi ya udah, emang ini tangan manusia yang mengusahakan kita untuk hamil, tapi kan Allah belum kun faykun ya udah diterima," tambah Aldilla.

Melihat kesedihan sang istri, Indra Bekti selalu memberi dukungan secara psikis. Mereka pun berencana akan memulai kembali programnya usai liburan.

"Aku cuma kaya 'sabar ya sayang, Allah akan kasih yg terbaik,mungkin ini bukan waktunya' itu aja sih, aku cuma ingetin secara psikologis," kata Indra Bekti.

"Sekarang lagi coba embrio transfer lagi karena kita masih ada satu lagi embrionya, tapi mungkin selama perjalanan tersebut Allah tentukan yang lain ya kasih secara alami insyaAllah kita tunggu pertolongan Allah," pungkas Indra Bekti.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait