Putus dari Adipati Dolken, Begini Cara Vanesha Prescilla Move On

Supriyanto Jumat, 7 Pebruari 2020 17:00:23
Putus dari Adipati Dolken tidak membuat Vanesha Prescilla larut dalam kesedihan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Putus dari Adipati Dolken tidak membuat Vanesha Prescilla larut dalam kesedihan. Pemain film Dilan 1990 itu mengaku tak kesulitan untuk move on.

Saat ditanya apa yang membuatnya cepat melupakan cintanya yang kandas, Vanesha Prescilla membagikan kiatnya. .

"Tip move on dari aku enggak susah sih. Kita sok sibuk aja. Ya melanjutkan aktivitas enggak harus membuat banyak energi keluar, ke mal itu kan butuh effort lagi kan," ungkap Vanesha Prescilla di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (6/2).

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. (Seno/tabloidbintang.com)
Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. (Seno/tabloidbintang.com)

"Tapi kalau kita di rumah lalu melukis, terus belajar musik, mungkin itu kan salah satu distruction yang mungkin bisa buat kita enggak inget lagi lah," Vanesha Prescilla memambahkan.

Menghapus foto-foto bersama mantan kekasihnya juga dianggap cara efektif untuk move on. Hal itu dianggap perlu lantaran ia merasa harus mencintai dirinya sendiri.

"Kalau itu (foto) membuat kita sakit hati terus menerus kenapa harus dipikir ulang-ulang gitu," ucap Vanesha Prescilla.

"Maksudnya kan kita harus love our self. Jadi kalau ada yang membuat kita bingung, sakit hati terus-terusan, ngapain diikut. Jadi ya hapus aja lah, move on," pungkas Vanesha Prescilla.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.