Inul Mengaku Bukan Orang yang Kaya Raya, tapi....

PPF Sabtu, 8 Pebruari 2020 07:00:23
Inul Daratista mengaku bukan orang yang kaya raya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa sih yang wnggak kenal dengan Inul Daratista? Pedangdut dengan bayaran selangit ini, kini tentu saja bisa mendapatkan apa yang diinginkannya.

Punya uang banyak, namun Inul mengatakan bukanlah orang yang kaya raya. Hal tersebut disampaikan dalam Instagram miliknya.

"Aku bukan termasuk org yg kayaraya Cukuplah rezeki yg aku punya ini mampu membuatku bisa berbagi,mampu menolong siapa yg aku mau tolong," bebernya dalam Instagram miliknya.

"Sing penting NIAT Tuluuusss Katajenkminul," sambungnya lagi.

Postingan Inul Daratista. (Instagram)
Postingan Inul Daratista. (Instagram)


Dalam keterangan yang ditulis, Inul Daratista menuliskan soal siapa sih sebenarnya orang yang paling kaya.

"Sesungguhnya orang yang benar2 kaya itu adalah orang yang mempunyai kebaikan dalam hatinya penuh keikhlasan," tulisnya lagi.

Ia juga mengingatkan sebenarnya tidak perlu menunggu kaya untuk bisa membantu orang lain. Membatu semampunya akan terasa lebih menyenangkan.

"Tak perlu menunggu kaya agar dapat membantu orang lain, membantu apa yang dia mampu, semampunya sing penting ikhlas ridho tanpa pamrih," terang Inul Daratista.

(ppf)
 

Penulis PPF
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.