Rizky Febian Akhirnya Tanggapi Hasil Autopsi Almarhumah Lina Jubaedah

Ari Kurniawan Jumat, 7 Pebruari 2020 16:31:23
Rizky Febian akhirnya bersedia memberi tanggapan terkait hasil autopsi ibunya. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian tidak hadir saat Polda Jawa Barat mengumumkan hasil autopsi almarhumah Lina Jubaedah, ibundanya, pada 31 Januari 2020. Setelah itu Rizky juga sulit ditemui untuk dimintai tanggapannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, berdasarkan hasil autopsi dan laboratorium forensik (Labfor), tidak ada kejanggalan dalam kematian Lina Jubaedah. Polisi menyimpulkan kematian almarhumah bukan karena kekerasan fisik atau racun, melainkan karena penyakit.

Dijumpai wartawan di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (7/2), Rizky Febian akhirnya bersedia memberi tanggapan terkait hasil autopsi tersebut.

Lina Jubaedah, ibunda Rizky Febian. (Instagram)
Lina Jubaedah, ibunda Rizky Febian. (Instagram)

"Dari awal aku udah bilang, bahwa itu (permohonan autopsi) aku jalani semua hanya untuk menghindari, atau supaya tidak ada su'udzon," bilangnya.

Pada kesempatan yang sama, Rizky Febian juga menjelaskan hubungannya dengan Tedy, suami Lina. Tidak seperti yang kabar yang beredar, Rizky memastikan tidak ada masalah dengan ayah tirinya itu.

"Apa pun hasilnya kita (dengan Tedy) baik-baik aja. Toh saat melaporkan tidak ada menuduh dan mencetuskan nama. Dari sana pun tidak ada balasan apa-apa," bilang Rizky Febian.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.