Bantah Berseteru, Rizky Febian Jelaskan Hubungannya dengan Tedy

Ari Kurniawan | 7 Februari 2020 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian dikabarkan berseteru dengan ayah angkatnya, Tedy. Kabar tersebut seolah diperkuat dengan adanya laporan polisi, yang berujung pada proses autopsi almarhumah ibunda Rizky, Lina Jubaedah.

Rizky Febian membantah kabar miring terkait hubungannya dengan Tedy. Dikatakan anak komedian Sule itu, sejak awal dirinya tidak pernah melontarkan tuduhan terhadap Tedy terkait kematian Lina.

"Apa pun hasilnya, kami (dengan Tedy) baik-baik aja. Toh saat melaporkan tidak ada menuduh dan mencetuskan nama," tegas Rizky Febian, saat dijumpai di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (7/2).

Hasil autopsi dan laboratorium forensik (Labfor) menyatakan tidak ada kejanggalan dalam kematian Lina Jubaedah. Polisi menyimpulkan kematian almarhumah bukan karena kekerasan fisik atau racun, melainkan karena penyakit.

Rizky Febian mengaku lega setelah mendengar keterangan polisi. Rizky tidak kecewa, meski kecurigaannya ternyata tidak terbukti.

"Ya alhamdulillah dong kalau sudah ada hasilnya. Mama jauh lebih tenang. Karena Iky minta otopsi, karena perpindahan makam tidak semudah itu. Harus ada hitam di atas putih dan tanda tangan kedua belah pihak. Polisi proses itu semua agar bisa dipindahkan. Jadi ya Iky baik-baik aja dan semua baik-baik aja," tandas Rizky Febian.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait