Terus Dihantam Masalah, Sarita Abdul Mukti Pantang Menangis di Depan Anak

PPF Sabtu, 8 Pebruari 2020 11:00:23
Sarita Abdul Mukti terus dihantam berbagai masalah. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti beberapa waktu ini memang tengah dihantam berbagai masalah. Namun ternyata dihantam berbagai masalah, Sarita pantang menangis di depan anak-anaknya.

Hal tersebut diungkapkan Shafa Haris, salah satu anak Sarita Abdul Mukti.

"Yang jelas adalah Bunda enggak pernah nangis di depan kita (anak-anaknya) karena dia adalah wanita hebat," jelas Shafa Harris dalam acara Follow Artis di Trans TV.

Shafa Harris (Seno/tabloidbintang.com)
Shafa Harris (Seno/tabloidbintang.com)


Hal tersebut menjadi acuan Shafa. Ia sangat kagum dengan sang bunda karena sangat bisa memendam kesedihan di depan anak-anaknya.

"Sama sekali dia memang tidak pernah menangis di depan kami," tegas Shafa lagi.

Shafa juga mengatakan Sarita adalah orang yang sangat berpikiran positif bagi semua orang. Tidak ada pikiran jahat yang ada di otak Sarita terhadap seseorang.

"Dan bunda adalah orang yang sangat positive thingking sama siapa aja," tukas Shafa.

Sarita Abdul Mukti kembali menjadi perbincangan lantaran dirinya yang mengumbar soal rumah peninggalan Faisal Haris. Rumah tersebut semula dijual Sarita seharga Rp 50 miliar. Sempat laku terjual, Sarita kembali menegaskan rumahnya belum laku terjual.

Ia kembali memasarkan rumah tersebut seharga Rp49 miliar. Ia mengaku, harus membayar utang di bank sebesar Rp30 miliar dan bunga bank sebesar Rp77 juta, lantaran sertifikat rumah tersebut digadaikan Faisal Haris saat masih menikah.

(ppf)

Penulis PPF
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.