Maia Estianty Merasa Berat jika Disuruh Pakai Anting, Bedak, dan Gaun

Indra Kurniawan Sabtu, 8 Pebruari 2020 18:00:23
Makeup membuat Maia Estianty semakin cantik. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Makeup membuat Maia Estianty semakin cantik. Gaun dan aksesori seperti perhiasan, anting, kalung, dan jam tangan membuat Maia terlihat lebih feminin, elegan, dan berkelas.

Ya menjadi entertainer, Maia Estianty dituntut untuk terus berpenampilan menarik dan cantik di berbagai kesempatan. Nyaman, tentu tidak. Maia merasa tidak menjadi diri sendiri.

"Dulu zaman kuliah paling eneg disuruh makeup, pakai bedak, pakai lipstik, pakai aksesori, apalagi pakai gaun. Paling enak pakai kaus sama jin sobek-sobek, sepatu ket diinjak," Maia Estianty mengenang masa kuliah melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (7/2).

"Begitu jadi entertainer, mau enggak mau kudu dandan. Ternyata pekerjaan bisa merubah seseorang. Sampai sekarang sebenarnya makeup atau pakai gaun itu masih gimana gitu ...," beri tahu alumnus Universitas Indonesia.

Di foto yang terunggah, tampak Maia Estianty mengenakan gaun berwarna hitam karya Olive Olivy, makeup oleh Bumiauw, dan tatanan rambut oleh Tommy Halyumi.

Hingga Sabtu (8/2), unggahan itu mengumpulkan 60 ribu like dan hampir 600 komentar. Banyak netizen memuji kecantikan ibu tiga anak itu, tanpa atau dengan makeup.

"Kalau suami bunda lebih suka mana bun, dandan atau kausan gitu?" tanya akun @nisya###.

"Mana aja udah liat semua (emoji lidah melet)," balas Maia yang sampai sekarang merasa berat hati jika disuruh pakai anting, bedak, dan gaun.

(kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.