Tulis Post by Admin, Unggahan di Instagram Medina Zein Dicurigai

PPF | 8 Februari 2020 | 10:00 WIB

Apa kabar Medina Zein? Selebgram yang juga pebisnis itu kini tengah menjalani rehabilitasi atas kasus narkoba. Namun Instagram miliknya kini sudah kembali aktif.

Dilihat dari postingan di Instagram, terlihat Medina Zein mulai rutin mengunggah foto sejak empat hari lalu. Kebanyakan unggahan tersebut bertuliskan by admin.

Banyak netizen yang kemudian curiga pada postingan tersebut. Di kolom komentar, beberapa netizen pun mengomentari soal postingan Medina Zein. Mereka curiga bukan admin yang mengunggah postingan-postingan itu.



"Awalnya yakin post by admin. Lama lama makin kesini. Kok...........," heran akun fer***.

Bahkan ada salah satu akun yang mengatakan jika sempat melihat Medina sedang kongkow di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

"Kan bisa mikir ... masaa iya admin ?? munaa aja lagi yg coment di rehab bisa ke sono sini... helooo dia udah bebas dr postingan 4hr yg lalu yg bawa anak nya ke pim foto di mothercare, jangan sampe rasa penasaran(kalo bener penasaran) anda berubah yaa mba menjadi pemancing di air keruh . lagian bisa di tahan dulu sebelum mengetik untuk cek postingan nya yg lain," kata akun meg***.

Tak hanya satu, ada juga beberapa komentar dari netizen yang mengaku melihat Medina Zein saat berada di pusat perbelanjaan tersebut.

"itu photo di pim 2 mothercare.. disply bajunya sama.. pas lagi diskon jg," komen akun this***.

(ppf)

 

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait