Karena Dua Wanita Ini, Zaskia Sungkar Siap Jalani Program Bayi Tabung Tahun Ini

Indra Kurniawan Senin, 10 Pebruari 2020 04:00:23
Sembilan tahun berumah tangga, Zaskia Sungkar hingga saat ini belum dikaruniai momongan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sembilan tahun berumah tangga, pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar hingga saat ini belum dikaruniai momongan.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar bukan tidak mau punya anak. Mau, hanya saja mereka tampaknya tidak terlalu ngoyo. Dikasih, syukur. Belum, ya sudah.

"Aku on-off, on-off malas. Masih ya udah lah. Kalau memang takdirnya tahun ini ya tahun ini. Kalau tahun kemarin, ya tahun kemarin. Mikir-nya masih begitu," cerita Zaskia Sungkar dilihat tabloidbintang.com dari vlog berjudul "PROGRAM DILUAR NEGRI? NGAPAIN?" di kanal YouTube The Sungkars Family.

Keluarga tidak tinggal diam. Fenny Bauty dan Shireen Sungkar terutama, terus mendesak Zaskia Sungkar untuk program hamil.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Seno/tabloidbintang.com)
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Seno/tabloidbintang.com)

"Mama dan Shireen terutama maksa banget. Mereka bilang harus ada ikhtiarnya. Salah satu ke dokter," kata sulung anak pasangan Mark Sungkar-Fenny Bauty.

Pertahanan Zaskia Sungkar akhirnya runtuh juga. Tahun ini, Zaskia siap menjalani program bayi tabung.

"Pas Mama ngomong 'ayo Mama antar', aku bilang, 'Oke ya udah kita program, ya.' Ngomong ke Shireen juga udah janji," ungkap wanita berhijab.

Program disadari Zaskia Sungkar tak bisa ditunda lagi. Tahun ini, karib Laudya Cynthia Bella menginjak usia 30 tahun. Sementara Irwansyah 35 tahun.

"Sudah limit juga waktunya. Tahun ini benar-benar harus program karena tahun ini aku sudah 30 tahun. Ya udah bismillah, deh," ucap Zaskia Sungkar. Semoga hasilnya baik.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.