Ada Kotak Iphone di Seserahan Caesar Hito untuk Felicya Angelista, Ternyata...

RIK | 9 Februari 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada cerita menarik di balik prosesi romantis dalam acara lamaran pesinetron Caesar Hito dan Felicya Angelista. Ternyata, iPhone model terbaru yang dipajang sebagai salah satu seserahan Caesar Hito saat melamar kekasihnya pada Sabtu (8/2) hanya box kosong. Lalu kemana isinya?

Usut punya usut, ternyata isi dari box handphone merk iPhone 11 Max Pro yang menjadi salah satu seserahan Hito untuk Feli sudah dipakai sang kekasih sebelum resmi diserahkan sebagai seserahan. Hal itu diakui Felicya Angelista saat menemui awak media usai melangsungkan proses lamaran. 

"Udah diambil duluan handphone-nya, box-nya yang dipajang," kata Felicya Angelista sambil tertawa. 

Ia lantas beralasan, sebelumnya Caesar Hito memang sempat memberitahu jika iPhone model terbaru itu rencananya akan menjadi salah satu barang yang dibawa saat lamaran. 

"Itu dia (Hito) ngasih tau, kan seserahannya yang dikasih itu kan handphone. Dia ngasih tau udah ada handphone-nya. Kan dia udah ngasih tau duluan, jadikan langsung ambil aja," jelas Felicya Angelista.

Felicya Angelista mengakui handphone keluaran terbaru itu memang menjadi barang yang ia ingin miliki. Maka dari itu, saat tahu Hito membelinya untuk seserahan. Feli pun tak sabar untuk menggunakannya sebelum diserahkan secara resmi saat lamaran berlangsung. 

"Dia (Hito) bilang harus tunggu lamaran, gue bilang, 'enggak mau, box-nya aja lu taro situ (seserahan), hp-nya gue ambil'," tandas Felicya Angelista sambil tersenyum. 

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait