Terancam Cerai, Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Saling Meminta Maaf

Supriyanto | 11 Februari 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari menjadi saksi kasus ikan asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (10/2) siang. Barbie diminta menceritakan kronologi kasus yang melibatkan suami sirinya, Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua.

"Iya aku hari ini dipanggil sebagai saksi dalam kasus ikan asin, jadi memang wajib untuk hadir," ujar Barbie Kumalasari di PN Jakarta Selatan, Ampera Jakarta Selatan, Senin (10/2).

Ingin jadi warga negara yang baik, Barbie Kumalasari langsung mengosongkan jadwal saat menerima undangan sebagai saksi di persidangan kasus ikan asin.

"Hari ini juga sudah diagendakan untuk hadir, jadi ya udah langsung jalan aja," kata Barbie Kunalasari.

Sebelum memulai persidangan, Barbie Kumalasari menemui Galih Ginanjar di ruang tahanan pengadilan. Pada kesempatan itu, Kumalasari berpelukan dan meminta maaf kepada Galih.

Barbie Kumalasari meminta maaf lantaran sempat keluar kata ingin bercerai dari mulutnya. Dikatakan Kumalasari, suami sirinya juga sudah meminta maaf.

"Iya tadi ketemu Galih, udah lihat sendiri tadi dipeluk sama dia lama, ya udahlah, dia minta maaf kemarin  kan ada omongan yang menurut aku aku nggak nyaman," terang Barbie Kumalasari.

"Gitu lah, omongan kayak anak kecil yang nggak penting tapi menurut aku nggak pantes aja dia ngomongin itu," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait