Tedy Ungkap Keberadaan Berlian Seharga Rp.2 Miliar Milik Lina Jubaedah

Ari Kurniawan Selasa, 11 Pebruari 2020 13:00:12
Tedy, suami almarhumah Lina Jubaedah. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tedy dengan tegas membantah dirinya yang menguasai perhiasan berlian senilai 2 miliar rupiah milik almarhumah istrinya, Lina Jubaedah. Dikatakan Tedy, perhiasan tersebut ada pada seseorang, yang kini tak diketahui keberaannya. 

Diceritakan Tedy, Lina sendiri yang menyerahkan perhiasan miliknya kepada orang tersebut. Saat itu, kata Tedy Lina ditemani ibundanya. 

"Waktu itu yang ngasih almarhumah sama ibundanya, Ibu Tisa. Jadi saya nggak ada," bilang Tedy, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (10/2). 

Sebulan kemudian, Lina meminta Tedy untuk mengambil perhiasan miliknya. Tapi tidak berhasil. 

"Harusnya sudah dikembalikan dalam waktu sebulan, tapi itu orangnya nggak mengembalikan. Akhirnya saya ditugaskan buat minta," lanjut Tedy. 

Tedy mengaku tidak tahu banyak siapa pria yang memegang perhiasan milik Lina Jubaedah. Tedy hanya pernah bertemu dalam sebuah proses pembuatan video klip.

"Bukan teman. Kalau teman, masa iya menipu saya? Jadi waktu dulu kenal buat pembuatan video klip lagu Sunda. Waktu itu ketemunya sama almarhumah juga," pungkas Tedy. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.