Angga Yunanda : Nggak Mungkin Ada Orang yang Nggak Suka Sama Zara

Ari Kurniawan | 11 Februari 2020 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angga Yunanda dan Adhisty Zara semakin kompak. Kedekatan itu tak lepas dari peran yang mereka dapat di film. Setelah "Dua Garis Biru", Angga dan Zara kembali dipasangkan di "Mariposa". 

Dalam sesi wawancara dengan media, Angga Yunanda sesekali kedapatan melempar tatapan mesra ke arah Adhisty Zara. Demikian juga sebaliknya. Tak heran jika gosip keduanya berpacaran terus menggelinding, meski sudah berkali-kali dibantah. 

Angga Yunanda tak segan memberi pujian untuk Adhisty Zara, baik soal pekerjaan mapun karakter.

"Dia pekerja keras banget yang aku tahu, nggak pernah nyerah dan totalitas orangnya kalau udah kerja. Ketika diajak kerja bareng juga luar biasa, karena aku nggak pernah kerja sama orang nemu kayak Zara. Serius," kata Angga Yunanda, di Kantor Falcon Pictures, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/2).

"Dia nice. Nggak mungkin ada orang yang nggak suka sama Zara," pujian Angga Yunanda membuat Adhisty Zara salah tingkah. 

Tak mau kalah, Adhisty Zara balik memuji Angga Yunanda. Di matanya, Angga adalah pria yang sangat bertanggung jawab dan menghormati perempuan. 

"Dia itu memang pendiam, tapi gentleman, dia juga care sama perempuan, menghargai perempuan. Dia memang tertutup, tapi kalau berteman dia itu setia, selalu ada kalau dibutuhin," kata Adhisty Zara. 

Saat dikonfirmasi soal cinta lokasi atau Cinlok, Adhisty Zara sambil malu-malu menjawab, "Itu pertanyaan terlalu basic, ada yang lain?"

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait