Kabar Cerai Hanya Sensasi, Begini Tanggapan Barbie Kumalasari

Supriyanto Selasa, 11 Pebruari 2020 16:00:52
Di saat Galih Ginanjar tengah menjalani sidang kasus ikan asin, Barbie Kumalasari mengungkap keinginan untuk bercerai (tov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di saat Galih Ginanjar tengah menjalani sidang kasus ikan asin, Barbie Kumalasari mengungkap keinginan untuk bercerai. Munculnya kabar tersebut diduga hanya upaya Barbie Kumalasari untuk sensasi agar diberitakan oleh media.

Namun tudingan tersebut dibantah langsung oleh Barbie Kumalasari. Ibu satu anak itu mengaku sudah lama ingin berpisah. 

"Sebenarnya menahan (mau cerai) sudah lama, tapi aku nggak pernah mau ngomong," ungkap Barbie Kumalasari di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (10/2).

Barbie Kumalasari mengatakan punya batas kesabaran. Alasan ingin bercerai lantaran Galih Ginanjar dinilai masih kekanak-kanakan.

"Aku coba ngerti, tapi ya manusia punya batas. Aku sih sudah capek ya, sudah empat tahun begitu-begitu aja stuck di tempat. Pemikiran aja sih sebenarnya dan itu menurutku penting," ungkap Barbie Kumalasari.

Saat ditanya kapan akan menggugat cerai, Barbie Kumalasari belum mau memberitahukan. Ia masih menunggu dan mendukung Galih Ginanjar hingga kasus "Ikan Asin" selesai.

"Aku juga nggak mau dicap jahat, karier lagi naik, pasangan masih di kasus, terus akunya langsung ninggalin, akunya nggak mau," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.