Lukman Azhari Ungkap Alasan Menghilang saat Medina Zein Tersandung Kasus Narkoba

Supriyanto | 12 Februari 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lukman Azhari tidak ada di samping Medina Zein saat istrinya tersebut tersandung masalah narkoba hingga dipenjara beberapa hari. Namun, Lukman punya alasan mengapa saat itu menghilang.

Pada Selasa (11/2) siang Lukman Azhari ditemani istri dan pengacara akhirnya buka suara. Adik kandung Ayu Azhari itu mengaku terpaksa membiarkan Medina Zein berurusan dengan polisi seorang diri karena ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Kenapa waktu itu enggak ada. Takdirnya itu aku masih umrah. Dua belas hari sekaligus mengurus usaha travel umrah juga," ungkap Lukman Azhari di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan.

Saat menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci, Lukman juga sedang mengembangkan usahanya, bertemu dengan pihak ketiga dari bisnis yang dirintisnya.

Meski tak di samping Medina Zein saat itu, ia tetap memantau dari jauh. Lukman bahkan langsung menghubungi sesama rekan pengacara untuk mengurus Medina Zein.

"Baru setelah urusan bisnis selesai saya cari tiket pulang. Saya enggak muncul karena fokus ke Medina dan anak. Ada pekerjaan yang padat juga," pungkas Lukman Azhari.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait