Medina Zein Tegaskan Dirinya Bukan Pengguna Narkoba dan Bebas Sejak 30 Januari

Supriyanto | 12 Februari 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Medina Zein menjadi sorotan karena mengunggah foto sedang hangout di sebuah mall. Padahal publik mengetahui istri Lukman Azhari itu diwajibkan jalani rehabilitasi atas ketergantungan narkoba.

Karena simpang siur, Medina Zein pun menggelar junpa pers untuk meluruskan kabar yang beredar. Adik ipar Ayu Azhari itu menegaskan dirinya sudah bebas sejak 30 Januari 2020 dan dinyatakan bersih dari narkoba.

Pada kesempatan itu, Medina Zein juga mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mengonsumsi narkoba. Selama ini yang dikonsumsi adalah obat penenang dari bipolar yang diudapnya sejak 2016.

"Itu hasilnya negatif dan saya bukan pengguna narkoba, itu yang harus diluruskan," jelas Medina Zein di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (11/2).

"Jadi saya sekarang lebih fokus untuk mengobati penyakit bipolar saya, mental ilness saya, supaya saya lebih banyak waktu untuk keluarga dan lebih sehat lagi untuk ke depannya," tetang Medina Zein.

Medina merasa harus segera memperbaiki kesehatan mentalnya. Sebab, ia memiliki tanggung jawab untuk para karyawan yang membutuhkannya.

"Saya sudah mengidap penyakit bipolar sejak 2016, cuman ini udah mulai berasa apa ya, berasa kayak tekanan banyak banget," pungkas Medina Zein.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait