Nanda Persada Ungkap Lucinta Luna Pernah Mau Bunuh Diri Akibat Depresi Di-Bully

Supriyanto Kamis, 13 Pebruari 2020 10:00:05
Lucinta Luna (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna ditangkap karena konsumsi obat yang mengandung narkoba . Polisi menyebutkan, Lucinta meminum obat-obatan tersebut untuk menenangkan diri.

Nanda Persada sebagai  Ketua Umum Ikatan Manajer Artis (Imarindo) yang dekat dengan Lucinta mengungkap, penyanyi dangdut transgender itu memiliki komunitas hatter yang kerap membully.

"Kalau dilihat dari porsi bullyan beberapa orang, geng (komunitas) ini terus menerus nggak berhenti, dan dia reaksinya Luna berapa kali? Dia membalas jauh," uhat Nanda Persada usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2). 

Hal tersebut yang diduga membuat Lucinta Luna alami depresi dan membutuhkan penenang.

"Dia (Lucinta Luna) banyak tidak meresepon menahan mungkin itu yang mungkin dia depresi," kata Nanda Persada 

Tak hanya itu, menurut Nanda Persada, Lucinta sempat beberapa kali pernah ada percobaan bunuh diri dengan lompat dari apartemennya hingga berniat menusukan pisau ke perutnya. 

"Ya Joan sama Abash cerita dia sempet mau loncat dari apartemennya yang kedua dia sempat ambil piso mau tusuk ke perut. Itu yang diceritain sama joan sama abash. (depresi ya udah parah) mungkin lebih dari tiga kali, saya pikir tadinya drama lebay atau apa ya ternyata sesering itu segitunya," pungkas Nanda Persada.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.