Merasa Punya Cukup Uang, Nikita Mirzani Jadi Produser

RIK Kamis, 13 Pebruari 2020 11:00:19
Nikita Mirzani ingin jadi produser film layar lebar. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengutarakan keinginannya untuk menjadi produser film layar lebar. Namun, sebelum itu terealisasi, ia terlebih dahulu menggarap sebuah web series yang akan tayang di akun YouTube-nya.

"Iya Niki punya web series, ini karya baru dari Nikita Mirzani, Nikmir picture, akan tayang 18 Februari perdana di YouTube Niki," ungkapnya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2).

Mengenai awal mula dirinya terpikir untuk menggarap sebuah web series, ibu tiga anak itu menjawab santai. Menurutnya, hampir semua profesi di dunia hiburan sudah ia lakoni. Maka dari itu, ia kini sedang mencoba hal baru yang memang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

Nikita Mirzani ingin jadi produser film layar lebar. (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani ingin jadi produser film layar lebar. (Seno/tabloidbintang.com)

"Niki bikin web series karena semuanya udah. Main film juga udah, punya program TV pun sudah, talkshow udah, bisnis udah, tinggal dua lagi pencapaian, sebelum ke film, Niki mau coba-coba dulu, kalau web series ini jalan, tahun ini langsung bikin film jadi produser," jelas Nikita Mirzani kemudian.

Mengenai modal yang tentu menjadi hal utama saat menjadi produser, Nikita Mirzani merasa sudah mampu. Terlebih, dalam web series yang ia garap, Niki pun dibantu oleh beberapa nama seperti Fero Walandouw dan Babe Cabita.

"Awalnya (jadi produser) harus punya duit dulu, karena web series Niki rasanya kayak film, alhamdulillah pemainnya juga mendukung semua, ada Fero Walandouw, Babe Cabita, dan tiga pemain baru yang Niki casting," papar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani ingin jadi produser film layar lebar. (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani ingin jadi produser film layar lebar. (Seno/tabloidbintang.com)

Satu hal lain yang menjadi keinginan Nikita Mirzani untuk menjadi produser adalah membukakan jalan bagi anak-anak muda berbakat untuk masuk ke industri hiburan.

"Niki mau kasih kesempatan untuk anak muda yang punya talent biar bisa ikut main di sini," pungkas Nikita Mirzani

(rik)
 

Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.