Lucinta Luna Diamankan Polisi Terkait Narkoba, Begini Komentar Nikita Mirzani

RIK Kamis, 13 Pebruari 2020 13:00:23
Nikita Mirzani turut memberi komentar atas ditangkapnya Lucinta Luna oleh polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani turut memberi komentar atas ditangkapnya Lucinta Luna oleh polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Diakui Nyai, sapaan akrabnya, ia termasuk orang yang mengikuti setiap update kasus yang menjerat Lucinta Luna tersebut. 

"Niki lumayan ngikutin kasusnya dia," katanya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2). 

Lebih lanjut, Nikita Mirzani pun bersyukur saat mengetahui Lucinta Luna negatif mengonsumsi narkoba golongan satu. Yang ia sayangkan, Lucinta Luna malah positif menggunakan obat penenang yang termasuk psikotropika golongan tiga. 

Lucinta Luna (Seno/tabloidbintang.com)
Lucinta Luna (Seno/tabloidbintang.com)

"Alhamdulillah dia negatif darah narkobanya tapi ada positif obat penenang. Senangya dia ternyata darah narkobanya negatif, tinggal tunggu aja kelanjutannya kayak gimana," tuturnya. 

Ibu tiga anak itu pun merasa heran mengapa kalangan selebritas Tanah Air sangat lekat dengan narkotika. Ia menyayangkan jika narkotika dijadikan alasan untuk mendongkrak stamina guna menjalani pekerjaan sebagai publik figur. 

"Nah kita kan enggak pernah tahu kenapa dia bisa pakai obat penenang. Enggak bisa disalahkan ya, kita kan staminanya kan berbeda-beda. Kita enggak bisa under estimate atau jadinya orang pake narkoba kita musuhin atau karena apa, ada memang untuk stamina supaya enggak cape, ada juga kayak gitu. Jadi Niki enggak pernah nge-judge orang yang make," pungkas Nikita Mirzani.

(rik)

Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.