Begini Ungkapan Sayang Fairuz A Rafiq untuk Sonny Septian

RIK | 13 Februari 2020 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fairuz A Rafiq tengah berusaha melewati masa sulitnya sebagai manusia. Penyebabnya, tentu kasus video ikan asin yang sempat membuatnya terpuruk. Beruntung baginya, Fairuz memiliki sosok suami yang sangat mendukung.

Beberapa hari lalu, Fairuz sempat mengungkapkan rasa syukur atas kehadiran Sonny di laman instagramnya. Mengunggah foto kebersamaannya dengan dua anaknya, Fairuz menuliskan caption yang cukup menyentuh.

Menurut Fairuz, hal tersebut tak lain sebagai rasa bahagianya terus didampingi Sonny Septian di masa-masa sulitnya sebagai perempuan.

"Memang harus saling support, menyayangi, saling ngasih semangat," kata Fairuz A Rafiq di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/2).

"Ya alhamdulillah dari awal ketemu sama Sonny sampai detik ini, sama Allah dikasih berkah keharmonisan. Karena memang seharusnya rumah tangga itu harus harmonis ya, saling menjaga satu sama lain, saling melengkapi kekurangan satu sama lain," tambahnya kemudian.

Lebih lanjut, menurut Fairuz, adanya masalah video ikan asin semakin menebalkan cinta diantara mereka. Dukungan Sonny selama menjalani masa sulit bisa menjadi bukti jika ia sangat beruntung memiliki suami seperti Sonny Septian.

"Pokoknya kita saling menguatkan dalam segala situasi, apa pun masalahnya kita selalu saling menguatkan satu sama lain," jelas Fairuz.

Di sisi lain, Sonny Septian pun menganggap hal yang selama ini ia lakukan untuk Fairuz A Rafiq adalah sebuah kewajiban. Sebisa mungkin, saat sang istri tengah terpuruk, sebagai orang terdekat, ia berusaha untuk membangkitkan moral Fairuz untuk bisa tegar menghadapi permasalahan yang ada.

"Fairuz ini perempuan kuat. Dijatuhkan, dia bisa bangkit lagi sampai akhirnya insyaallah dia bisa berdiri tegak," pungkas Sonny Septian.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait