Lucinta Luna Menangis, Minta Maaf ke Masyarakat

Ari Kurniawan Kamis, 13 Pebruari 2020 11:15:59
Pada Kamis (13/2) pagi, Lucinta Luna kembali dihadirkan ke hadapan media di Mapolres Metro Jakarta Barat. (Ari/tabloidintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Kamis (13/2) pagi, Lucinta Luna kembali dihadirkan ke hadapan media di Mapolres Metro Jakarta Barat. Jika sehari sebelumnya Lucinta mengenakan baju tahanan hijau, kali ini ia memakai baji tahanan oranye.

Setelah membuka masker yang menutup wajahnya, Lucinta Luna berbicara menggunakan pengeras suara. Artis transgender itu meminta maaf atas persoalan ini.

"Buat teman-teman media, saya pribadi Ayluna Putri atau bisa dibilang LL, saya mau minta maaf kepada semua masyarakat Indonesia yang ada di sini," bilang Lucinta Luna, yang pada saat itu memakai rambut palsu panjang warna keemasan.

Lucinta Luna (Ari/tabloidbintang.com)
Lucinta Luna (Ari/tabloidbintang.com)

Lucinta Luna mengakui kekeliruannya. Lucinta beralasan, tekanan hidup yang cukup besar membuatnya melakukan hal yang salah.

"Dengan tekanan saya batin saya, saya melakukan kesalahan yang sangat fatal, yang bisa merugikan diri daya sendiri. Saya cuma mau agar permohonan maaf saya dimaafkan, teman-teman, teman artis juga. Dan kalau bisa jangan mengikuti saya, jauhi narkoba," pesan Lucinta Luna.

Diberitakan sebelumnya, Lucinta Luna ditangkap Satnarkoba Poltes Metro Jakarta Barat di sebuah apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/2) dini hari. Petugas mengamankan barang bukti berupa pil ekstasi dan beberapa obat penenang.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.