Lucinta Luna Menangis, Minta Maaf ke Masyarakat

Ari Kurniawan | 13 Februari 2020 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Kamis (13/2) pagi, Lucinta Luna kembali dihadirkan ke hadapan media di Mapolres Metro Jakarta Barat. Jika sehari sebelumnya Lucinta mengenakan baju tahanan hijau, kali ini ia memakai baji tahanan oranye.

Setelah membuka masker yang menutup wajahnya, Lucinta Luna berbicara menggunakan pengeras suara. Artis transgender itu meminta maaf atas persoalan ini.

"Buat teman-teman media, saya pribadi Ayluna Putri atau bisa dibilang LL, saya mau minta maaf kepada semua masyarakat Indonesia yang ada di sini," bilang Lucinta Luna, yang pada saat itu memakai rambut palsu panjang warna keemasan.

Lucinta Luna mengakui kekeliruannya. Lucinta beralasan, tekanan hidup yang cukup besar membuatnya melakukan hal yang salah.

"Dengan tekanan saya batin saya, saya melakukan kesalahan yang sangat fatal, yang bisa merugikan diri daya sendiri. Saya cuma mau agar permohonan maaf saya dimaafkan, teman-teman, teman artis juga. Dan kalau bisa jangan mengikuti saya, jauhi narkoba," pesan Lucinta Luna.

Diberitakan sebelumnya, Lucinta Luna ditangkap Satnarkoba Poltes Metro Jakarta Barat di sebuah apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/2) dini hari. Petugas mengamankan barang bukti berupa pil ekstasi dan beberapa obat penenang.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait