Dijenguk Barbie Kumalasari, Tangis Lucinta Luna Pecah

Ari Kurniawan | 13 Februari 2020 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ketiga menjalani penahanan di Polres Metro Jakarta Barat, Lucinta Luna mulai menerima kunjungan dari teman-temannya sesama artis.

Kamis (12/2), tersangka kasus narkoba itu dijenguk Barbie Kumalasari. 

Barbie Kumalasari mengaku sengaja meluangkan waktu untuk menunjukkan perhatiannya kepada Lucinta Luna. Dikatakan Barbie, Lucinta menangis saat melihat dirinya. 

"Aku masuk ke dalem, akhirnya bertemu sama Lucinta Luna. Baru sampe dia langsung peluk aku, peluk lama banget. Terus dia nangis kenceng banget gitu," cerita Barbie Kumalasari.

"Terus ya udah aku coba untuk tenangin. Aku bilang yang penting harus kuat ya. Aku tanya udah makan belum, terus gimana kondisi fisiknya sekarang. Alhamdulillah masih kuat, masih baik ya," lanjutnya. 

Barbie Kumalasari mengaku sama sekali tidak menyangka Lucinta Luna bisa terjerat narkoba. Sebab, Barbie menilai tidak ada yang aneh dari tingkah laku Lucinta Luna.

"Kalaupun sekarang hasil tes urinenya memang positif, ya itu kan dia menggunakan penenang ya. Kalau penenang kita nggak bisa lihat dari cara dia sehari-harinya. Kecuali kalau misalnya orang menggunakan ekstasi, kita bisa lihat mungkin dia lebih agresif," bilang Barbie Kumalasari. 

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait