Meski Di-bully, Lucinta Luna Juga Banyak Didukung Sahabat

PPF Jumat, 14 Pebruari 2020 09:30:04
Bully sudah menjadi makanan sehari-hari bagi Lucinta Luna.

TABLOIDBINTANG.COM - Bully sudah menjadi makanan sehari-hari bagi Lucinta Luna. Bahkan ia sempat ingin bunuh diri lantaran hal tersebut. Meski begitu, masih banyak juga yang mendukung Lucinta Luna.

Hal tersebut terlihat dari Instagram Stories milik Lucinta Luna. Beberapa sahabat Lucinta seperti Ria Ricis pun kerap memberikan dukungan padanya.

"Yang saya tahu dia orang baik. Mudah memberi bantuan dan ramah. Setiap ketemu langsung juga orangnya nice banget. Mau dengar masukan-masukan dan saling cerita," beber Ria Ricis.

"Itulah kenapa saya tidak pernah menilai dia buruk, dengan kasus ini, semoga menjadi pelajaran untuk menjadi orang yang lebih baik lagi," sambungnya lagi.

Melihat banyaknya dukungan yang masuk, ucapan terima kasih pun ditulis tim manajemen Lucinta Luna dalam Instagram Stories miliknya.

"Teman-teman terima kasih atas supportnya untuk Ka Luna, selalu doakan yang terbaik ya untuk Ka Luna. Semua doa berbalik untuk teman-teman semua," beber tulisan yang diposting oleh manajemen Lucinta Luna.

Hingga saat ini, Lucinta Luna sendiri masih mendekam di tahanan Polres Jakarta Barat. 

(ppf)
 

Penulis PPF
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.