Meski Di-bully, Lucinta Luna Juga Banyak Didukung Sahabat

PPF | 14 Februari 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bully sudah menjadi makanan sehari-hari bagi Lucinta Luna. Bahkan ia sempat ingin bunuh diri lantaran hal tersebut. Meski begitu, masih banyak juga yang mendukung Lucinta Luna.

Hal tersebut terlihat dari Instagram Stories milik Lucinta Luna. Beberapa sahabat Lucinta seperti Ria Ricis pun kerap memberikan dukungan padanya.

"Yang saya tahu dia orang baik. Mudah memberi bantuan dan ramah. Setiap ketemu langsung juga orangnya nice banget. Mau dengar masukan-masukan dan saling cerita," beber Ria Ricis.

"Itulah kenapa saya tidak pernah menilai dia buruk, dengan kasus ini, semoga menjadi pelajaran untuk menjadi orang yang lebih baik lagi," sambungnya lagi.

Melihat banyaknya dukungan yang masuk, ucapan terima kasih pun ditulis tim manajemen Lucinta Luna dalam Instagram Stories miliknya.

"Teman-teman terima kasih atas supportnya untuk Ka Luna, selalu doakan yang terbaik ya untuk Ka Luna. Semua doa berbalik untuk teman-teman semua," beber tulisan yang diposting oleh manajemen Lucinta Luna.

Hingga saat ini, Lucinta Luna sendiri masih mendekam di tahanan Polres Jakarta Barat. 

(ppf)
 

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait