Minta Direhab, Kuasa Hukum Tunjukkan Video 'Ganasnya' Lucinta Luna saat Depresi

RIK | 14 Februari 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Milano Lubis, kuasa hukum Lucinta Luna meminta pihak kepolisian untuk merehabilitasi kliennya terkait penyalahgunaan obat terlarang. Menurutnya, Lucinta mengonsumsi riklona dan tramadol sebagai obat penenang atas gejala depresi yang diidapnya.

Sebagai bukti, saat konferensi pers, Milano menunjukkan sebuah video yang menggambarkan bagaimana 'ganasnya' Lucinta Luna saat tengah mengalami depresi. Video yang ditunjukkan ke awak media itu diambil pada November 2019 lalu, saat Lucinta Luna berada di Yogyakarta.

"Kita akan ajukan permohonan rehab. Kita lihat aja seperti apa Lucinta Luna kalau nggak pake obat," kata Milano sambil menunjukan video yang dimaksud saat konferensi pers, Kamis (13/2).

Dalam video tersebut, tampak Lucinta Luna sedang melotot layaknya orang yang sedang kerasukan. Terlihat pula, Abash, pacar Lucinta Luna berusaha menenangkan.

Milano menjelaskan, video tersebut direkam saat Lucinta Luna mengalami depresi ketika salah satu oknum selebgram memasang foto sang bunda dengan tulisan yang cukup menyakitkan.

"Itu pada saat di Yogya, sempet mau bunuh diri. Beberapa bulan yang lalu, bulan November 2019," jelas Milano.

Lebih lanjut, Milano Lubis pun menganggap ideo tersebut bisa menjadi salah satu bukti tentang kondisi sebenarnya yang melatarbelakangi Lucinta Luna mengonsumsi obat penenang. Ia pun berharap hal tersebut bisa menjadi pertimbangan agar polisi memberikan kesempatan kliennya untuk menjalani rehabilitasi.

"Kepolisian belum punya ini (video yang dimaksud), kita akan ajukan ini. Saking depresi nya, makanya dia butuh obat itu," pungkas Milano Lubis. 

(rik) 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait