Lucinta Luna Konsumsi Obat Penenang Karena Stress Dibully Netizen

RIK | 14 Februari 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna diamankan polisi lantaran penyalahgunaan narkotika. Dari hasil tes, ia terbukti positif menggunakan narkoba jenis psikotropika. Alasannya, Lucinta Luna kerap dilanda stress lantaran bully-an netizen. 

Hal itu diungkapkan tim kuasa hukumnya saat menggelar konferensi pers pada Kamis (13/2). 

"Intinya Lucinta menggunakan psikitropika bukan buat seneng-seneng, btapi karena dia depresi karena sering dibully di medsos. Gara gara itu lah kemudian Lucinta terpaksa menggunakan psikotropika ya," kata Milano Lubis di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan. 

Lebih lanjut, ia pun menuturkan kliennya menggunakan psikotropika berdasarkan resep dari dokter. Menurut Milano, Lucinta Luna sudah sekitar enam bulan belakangan berobat ke psikiater dan mengonsumsi obat-obatan yang belakangan diketahui termasuk dalam golongan psikotropika. 

"Dia sebenernya baru enam bulan ini (konsumsi). Memang dalam enam bulan ini  dia nggak pernah balas, tapi dia nangis, sedih banget kalau dia tidak mengonsumsi obat penenang itu. Dia berobat ke dokter, dia berobat makanya dia tahu obat tersebut, itu seharusnya dengan resep dokter, hanya dokter yang bisa kasih itu," paparnya kemudian. 

Merujuk dari hal tersebut, Milano pun meminta pihak kepolisian untuk memberikan kesempatan bagi Lucinta Luna menjalani rehabilitasi. Menurutnya, kliennya itu mengonsumsi psikotropika lantaran terdesak keadaan. 

"Mudah-mudahan (polisi) bisa objektif Lucinta ini korban dari bullying dan dia ini pesakitan, memang ada gangguan," pungkas Milano Lubis.

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait